• Bupati Beri Bantuan Kepada Nelayan Tulungagung

    Bupati Beri Bantuan Kepada Nelayan Tulungagung

    Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si, Rabu, 29 Juni 2016 pagi menyerahkan bantuan cadangan beras pemerintah ( CBP ) kepada Nelayan yang ada di kabupaten Tulungagung. Acara penyerahan bantuan yang diikuti sekitar 100 orang Nelayan di wilayah Kabupaten Tulungagung ini dilaksanakan di Kantor Kecamatan Besuki dan disaksikan oleh SKPD terkait lingkup Pemkab Tulungagung.

  • Pemkab Tulungagung Terjunkan Dishubkominfo dan Satpol PP

    Pemkab Tulungagung Terjunkan Dishubkominfo dan Satpol PP

    Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo, SE.M.Si, didampingi Wakil Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo MM, Rabu, 29 Juni 2016 antara lain mengatakan bahwa Pemkab Tulungagung di Operasi Simpatik (OPS) Ramadniya Semeru 2016 Polres Tulungagung,  menerjunkan personil dari Dinas Perhubungan,Komunikasi dan Informatika dan Satpol PP. Hal tersebut dikatakan Bupati Tulungagung usai mengikuti acara Gelar Operasi Simpatik (OPS) Ramadniya Semeru 2016, Polres Tulungagung. Sedangkan pekerjaan dari keduanya akan dipilah-pilah sesuai dengan tugasnya masing-masing. Contohnya, Dishub membantu tugas Polantas dan Satpol PP menangani  tugas lainnya.

  • Bupati Buka Bersama Kades se-Tulungagung

    Bupati Buka Bersama Kades se-Tulungagung

    Dalam rangka menjalin tali silaturohmi antara warga dan pejabat pemerintahan, maka Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si, Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM, dan Anggota Forpimda mengadakan buka puasa bersama dengan para Kepala Desa / Kelurahan dan Kepala SKPD se-Kabupaten Tulungagung. Acara buka bersama yang dimulai pukul 05.00 WIB di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bangsa pada Selasa, (29/06/2016) ini diikuti sekitar 400 orang terdiri dari Kades se-Tulungagung, Ketua Tim Penggerak PKK Desa se-wilayah Tulungagung , Lurah se-Kecamatan Tulungagung, Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan se-Kecamatan Tulungagung, Camat se-Kabupaten Tulungagung, dan Kepala SKPD Tulungagung berserta istri.

  • Anak Yatim Desa Picisan Disantuni Bupati Tulungagung

    Anak Yatim Desa Picisan Disantuni Bupati Tulungagung

    “Kegiatan Santunan Anak Yatim ini merupakan ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan, sekaligus sebagai wujud kepedulian kita kepada anak-anak yatim dan piatu, karena mereka merupakan hamba Allah yang semestinya mendapatkan perhatian dan dukungan dari kita. Semoga sedikit tali asih yang kita berikan ini dapat meringankan beban anak-anak kita dan menjadi inspirasi bagi masyarakat Tulungagung pada umumnya agar lebih peduli terhadap sesama.

  • Target Pajak Parkir Tulungagung 2016 Menjadi 100 Juta

    Target Pajak Parkir Tulungagung 2016  Menjadi 100 Juta

    Pajak parkir Kabupaten Tulungagung Tahun 2016 ditargetkan oleh Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Tulungagung yang pada tahun sebelumnya sebesar Rp 75 juta kini sudah naik menjadi Rp 100 juta. Tarif pajak parkir ini dikenakan 15 persen kepada pengelola pengusaha dari hasil mengelola tempat penitipannya sebagaimana diatur dalam Perda nomor 10 Tahun 2011. Menurut  keterangan Kepala Bidang Penagihan dan Keberatan Dispenda Tulungagung, Wahyudi, pada wartawan , yang dikenai wajib pajak untuk parkir khususnya tempat penitipan di Kabupaten Tulungagung cukup banyak sekali, salah satunya adalah parkir yang ada di pasar pasar.

  • Jelang Hari Raya Parkir Liar Ditertibkan Dishubkominfo

    Jelang Hari Raya Parkir Liar Ditertibkan Dishubkominfo

    Menjelang Hari Raya Idul Fitri, parkir liar yang berada di wilayah Kabupaten Tulungagung mulai awal bulan puasa ditertibkan oleh Dishubkominfo Kabupaten Tulungagung salah satunya dengan mengeluarkan aturan yang bertujuan untuk menata parkir yang dikelola oleh karangtaruna. Hal ini dilakukan dengan maksud  agar parkir insidental tersebut tidak melewati ketentuan yang ada dan meresahkan masyarakat.