Pantai PopohWarga masyarakat Tulungagung pada musim liburan masih banyak yang meluangkan waktu liburannya untuk berekreasi bersama keluarga, hal ini terbukti pada hari minggu atau hari-hari libur lainnya berwisata bersama keluarga banyak dilakukan oleh masyarakat Tulungagung, salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik adalah wisata pantai Popoh yang berada di daerah selatan Tulungagung.

Pada perjalanan menuju ke pantai yang berjarak kurang lebih 28 Km arah selatan kota Tulungagung ini para pengunjung bisa menikmati perjalanan serta singgah terlebih dahulu ke kawasan daerah industri marmer yang berada sepanjang jalan menuju pantai ini guna memilih suvenir dari marmer dan onyx dengan berbagai macam bentuk dan ukuran.

Memasuki pantai Popoh suasana teduh sudah mulai terasa, hal ini dikarenakan beberpa pohon besar dibiarkan tumbuh rindang. di bawah pohon ini pengunjung bisa menikmati pantai di mana telah disediakan tempat duduk. Di obyek wisata yang paling banyak pengunjungnya ini juga dilengkapi dengan show room sovenir dari kerang dan lainnya, serta permainan anak - anak, fasilitas penginapan dan pasar ikan.

Selain itu pengunjung juga bisa mengikuti wisata bahari dengan menumpang perahu wisata yang telah disediakan, dari perahu ini pengunjung diajak melihat pantai Sidem, Pantai Klatak, Pantai Gemah dan Bayeman sambil menyaksikan ombak di laut lepas. Di samping itu pengunjung yang suka hobi memancing bisa menyalurkan hobinya ditempat ini. (NR/Humas)

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
  • No comments found