There are no articles in this category. If subcategories display on this page, they may contain articles.

  • Tingkatkan Motivasi Pegawai dengan Lomba KBK

    Tingkatkan Motivasi Pegawai dengan Lomba KBK

    Dalam rangka meningkatkan motivasi pegawai dalam menciptakan birokrasi pemerintah yang profesional dengan karakteristik adaptif, berintegritas, berkinerja tinggi, bersih dan bebas dari KKN, mampu melayani publik, netral, sejahtera, berdedikasi dan memegang teguh nilai-nilai dasar dan kode etik aparatur negara, Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung menggelar Kompetisi Kelompok Budaya Kerja (KBK) di Gedung Pertemuan Sabha Husada Bakti pada Selasa (29/09) kemarin.

  • Petani Ikan Desa Pojok Panen Perdana Ikan Pasupati

    Petani Ikan Desa Pojok Panen Perdana Ikan Pasupati

    Petani ikan Desa Pojok Kecamatan Ngantru yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Cat Fish Indonesia, Kamis, 25 /09/2014, pagi menggelar panen perdana ikan patin jenis terbaru dengan nama Pasupati (Patin Super Harapan Pertiwi). Panen perdana ikan patin yang dihadiri oleh Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si ini hasil kerjasama Pemkab Tulungagung melalui Dinas Perikanan dan kelautan dengan Balitbang Kelautan dan Perikanan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI.

  • Kegiatan Peningkatan Kemampuan Industri Kecil Batu Marmer dan Onyx

    Kegiatan Peningkatan Kemampuan Industri Kecil Batu Marmer dan Onyx

    Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Tulungagung telah mengadakan pelatihan peningkatan kemampuan Industri Kecil Batu Bata yang diikuti 15 orang dari Desa Campurdarat Kecamatan Campurdarat dan 15 Orang dari Desa Campurdarat Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung, Adapun pelatihan tersebut bertempat di Kantor Desa Campurdarat. Pelatihan dibuka oleh Kepala Bidang Industri Kimia dan Agro Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Tulungagung Dalam sambutan tersebut beliau menegaskan bahwa Industri marmer/onyx Tulungagung merupakan salah satu industri kreatif berbasis kerajinan yang berpotensi untuk dikembangkan sebagai salah satu ciri khas daerah.

  • Kegiatan Peningkatan Kemampuan Industri Kecil Meubel Kayu

    Kegiatan Peningkatan Kemampuan Industri Kecil Meubel Kayu

    Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Tulungagung telah mengadakan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Industri Kecil Meubel Kayu yang diikuti 15 orang dari Desa Sidem Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung, Adapun pelatihan tersebut bertempat di Kantor Desa Sidem. Pelatihan dibuka oleh Kepala Bidang Industri Kimia dan Agro Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Tulungagung.

  • 55 Kelompok Ikuti Lomba Senam Korpri

    55 Kelompok Ikuti Lomba Senam Korpri

    Disbudparpora Tulungagung mengadakan lomba senam Korpri dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2014 tingkat Kabupaten Tulungagung, Rabu (24/9) di gedung tenis indoor Dinas Perikanan dan Kelautan yang diikuti oleh 55 kelompok dari perwakilan SKPD di lingkungan Pemkab Tulungagung.

  • Sosialisasi Pemberantasan Barang Kena Cukai Ilegal

    Sosialisasi Pemberantasan Barang Kena Cukai Ilegal

    Pemerintahan Kabupaten Tulungagung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan mengadakan kegiatan sosialisasi Pemberantasan Barang Kena Cukai Ilegal (ROKOK), hal ini untuk mengantisipasi peredaran rokok ilegal (tanpa cukai) yang beredar di pasaran kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya yang berkecimpung dalam perdagangan rokok.

  • Kelas Bumil Bukan Ruang Penyuluhan

    Kelas Bumil Bukan Ruang Penyuluhan

    Kelas bukanlah ruang penyuluhan, melainkan ruang untuk belajar. Meski mirip, antara penyuluhan dan belajar, jelas beda. Demikian pula dengan Kelas Ibu Hamil (Bumil). “Tetapi selama ini kelas Bumil banyak dipakai sebagai kelas lempar balik, namanya penyuluhan mikro, bukannya sebagai kelas yang namanya peer learning, belajar bersama,” ungkap dr. Mahlil Ruby saat menjadi narasumber dalam acara Penguatan Dinas Kesehatan Dalam Pelayanan KIA Tulungagung di ruang pertemuan PKK Kabupaten Tulungagung, Kamis, 11/9.