There are no articles in this category. If subcategories display on this page, they may contain articles.

  • Ayo Belajar! Segera Daftarkan Kartu Indonesia Pintar

    Ayo Belajar! Segera Daftarkan Kartu Indonesia Pintar

    Kemendikbud – Program Indonesia Pintar (PIP) merupakan program prioritas Presiden Joko Widodo, yang dirancang khusus untuk membantu anak dari keluarga miskin/tidak mampu agar tetap mendapatkan layanan pendidikan sampai tamat pendidikan menengah/sederajat. Selain itu, PIP ditujukan untuk membantu meringankan biaya personal pendidikan, mencegah agar siswa tidak putus sekolah, serta mendorong siswa putus sekolah dapat melanjutkan pendidikan di satuan pendidikan formal maupun non formal. 

  • Siapkan kader pembangunan kesehatan dengan Saka Bakti Husada

    Siapkan kader pembangunan kesehatan dengan Saka Bakti Husada

    Satuan Karya Pramuka Bakti Husada yang disingkat Saka Bakti Husada merupakan wadah pengembangan pengetahuan, pembinaan ketrampilan, penambahan pengalaman dan pemberian kesempatan untuk membaktikan dirinya kepada masyarakat dalam bidang kesehatan. Pada tanggal 17-23 Oktober 2016 mendatang akan dilaksanakan Perkemahan Bakti Satuan Karya Pramuka Bakti Husada Tingkat Nasional ke-V di Bumi Perkemahan Serut, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Provinsi Jawa Timur. Sehubungan dengan hal itu Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung merasa perlu melakukan pembinaan kepada Pramuka Penegak dan Pandega Saka Bakti Husada yang akan mewakili kontingen Tulungagung dalam acara tersebut.

  • Skrining siswa didik untuk generasi yang lebih baik

    Skrining siswa didik untuk generasi yang lebih baik

    Berlangsung selama 3 hari (13 s/d 15 September 2016) di SMU Negeri 1 Kedungwaru, Tulungagung dilaksanakan penjaringan (skrining) UKS oleh Puskesmas Kedungwaru pada kurang lebih 624 siswa-siswi kelas 1.

  • Wayangan di Telaga buret meriah

    Wayangan di Telaga buret meriah

    Warga Kecamatan Campurdarat dan sekitarnya, Minggu, 19 September 2016 berbondong - bondong menyaksikan pagelaran kesenian Wayang Kulit yang digelar dalam rangka penutupan Upacara adat ulur – ulur di plataran telaga Buret Dusun Buret Desa Sawo Kecamatan Campur Darat. Dalam acara pagelaran wayang kulit yang menampilkan dalang cilik pemenang lomba dalang tingkat nasional th 2016 di Jogjakarta dari siswa SMPN 2 Tulungagung Muhammad Ferdan Tauladan ini dihadiri Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, MSi, Ketua DPRD Tulungagung Supriyono, SE, M.Si. serta SKPD terkait Lingkup Pemkab Tulungagung.

  • Ratusan orang ikuti sosialisasi kebijakan pembangunan perumahan di Kab. Tulungagung tahun anggaran 2016

    Bertempat di Crown Vicktoria Hotel, kamis 15/09/2016 di selenggarakan Sosialisasi kebijakan pembangunan perumahan, acara ini di hadiri oleh sekitar 200 orang yang terdiri dari perwakilan SKPD, Kecamatan, lurah dan Desa se Kabupaten Tulungagung. Ketua Panitia Farid dalam sabutanya di acara yang dibuka oleh Kepala Dinas PU Bina Marga dan Cipta Karya Ir. Sutrisno, MT diantaranya mengatakan bahwa maksud dan tujuan di selenggarakan sosialisasi kebijakan pembangunan perumahan adalah untuk memberikan kemudahan bagi kalangan masyarakat dan PNS dalam mendapatkan perumahan dengan konsep  aman, nyaman dan layak huni.

  • Bupati Sholat Idul Ada di Masjid Almunawar, Wabup Sholat di Depan Pemkab

    Bupati Sholat Idul Ada di Masjid Almunawar, Wabup Sholat di Depan Pemkab

    Senin, 12 September 2016, pagi sekitar pukul 06.00 wib ribuan Umat Islam mengikuti sholat Idul Adha bersama Bupati Tulungagung Syahri Mulyo SE.M Si, di Masjid Almunawar Kabupaten Tulungagung, diikuti pula oleh anggota Forpimda Kabupaten Tulungagung sedangkan Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM bersama ribuan umat Islam,  mengikuti acara sholat Idul Adha di depan  Kantor Pemkab Tulungagung.

  • Warga Ngantru Ikuti Acara Nagkring Bareng Bupati

    Warga Ngantru Ikuti Acara Nagkring Bareng Bupati

    Puluhan  orang yang berasal dari wilayah kecamatan Ngantru Kamis, 8 September 2016 mengikuti acara Nangkring Bareng PT PLN ( Persero ) UIP JBTB dan Bupati Tulungagung di Halaman Kantor Kecamatan Ngantru. Dalam sambutanya  diacara yang juga dihadiri Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM , Wakapolres Tulungagung, serta Ketua DPRD Tulungagung ini Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE. M.Si diantaranya mengatakan bahwa tenaga listrik menjadi peran yang sangat penting dan strategis dalam mewujudkan tujuan pembagunan nasional serta merupakan komoditas yang menguasai hajad hidup orang banyak dan mempunyai peranan penting dalam peranan nasional sehingga pengelolaannya harus dapat secara maksimal memberikan kemakmuran dan kesejahteraan bagi rakyat.

  • Bupati Syahri Pimpin Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional

    Bupati Syahri Pimpin Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional

    Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo, SE., M.Si,  Jumat (9/9/2016) pagi memimpin langsung upacara peringatan hari olahraga Nasional (Haornas) di halaman kantor Pemda Tulungagung. Upacara peringatan Haornas ini diikuti sejumlah atlet dan penggiat olahraga di Tulungagung, Kepala SKPD dan para karyawan karyawati  . Dalam amanat Menpora yang dibacakan Syahri Mulyo mengajak semua pihak untuk ikut sukses menjayakan olahraga di Indonesia. Sehingga prestasi olahraga di Indonesia membanggakan kedepannya.