There are no articles in this category. If subcategories display on this page, they may contain articles.

  • Melalui Literasi, Desa Bangoan Terpilih Sebagai Desa Sosial Sehat Di Tulungagung

    Melalui Literasi, Desa Bangoan Terpilih Sebagai Desa Sosial Sehat Di Tulungagung

    Forum Kabupaten Sehat (FORKAB) Tulungagung memilih desa Bangoan, Kecamatan Kedungwaru sebagai desa dengan kategori Desa Sosial Sehat di Tulungagung yang dipersiapkan maju dalam penilaian tingkat provinsi Jawa Timur tahun 2016. Pemilihan itu karena di desa Bangoan terdapat pusat kegiatan literasi yang dipelopori Sanggar Kepenulisan Pena Ananda Club. Sanggar yang diasuh Tjut Zakiyah Anshari tersebut mengembangkan kegiatan-kegiatan literasi, diantaranya ketrampilan dan budaya baca dan menulis baik langsung ke masyarakat maupun melalui lembaga pendidikan (sekolah).

  • Kabupaten Tulungagung Gelar Musobaqo’ Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten ke-27

    Kabupaten Tulungagung Gelar  Musobaqo’ Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten  ke-27

    Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Tulungagung ke-27 Tahun 2016. Rabu pagi (25/05/2016) secara resmi  dibuka oleh Staf Ahli Setda Pemkab Tulungagung Ir. Endang Sri Utami, M.T.  di Aula Gedung NU desa Moyoketen Boyolangu. Acara MTQ yang diikuti sekitar 400 peserta dan pada pembukaan dihadiri tamu undangan terdiri dari kepala SKPD terkait Lingkup Pemkab Tulungagung ini  akan berjalan selama 2 hari mulai Rabu tanggal 25 Mei 2016 hingga 26 Mei 2016.

  • Dua Proyek Temo Penahan Jalan Dinas PUBMPCK Sudah Selesai Dibangun

    Dua Proyek Temo Penahan Jalan Dinas PUBMPCK Sudah Selesai Dibangun

    Dua Pembangunan Proyek Temo Penahan Jalan ( TPJ ) dari Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Perumahan dan Cipta Karya ( PUBMPCK ) yaitu ( TPJ ) Desa Sawo Kecamatan Campurdarat dan (TPJ ) Desa Penjor Kecamatan Pagerwojo sudah selesai pembangunanya. Berdasarkan keterangan warga di sekitar lokasi pembangunan Proyek Temo Penahan Jalan ( TPJ ) Desa Sawo Kecamatan Campurdarat setelah selesai dibangunnya TPJ tersebut, warga sekitar merasa senang, karena siapapun  yang melewati jalan tersebut tidak merasa takut lagi seperti dahulu sebelum ( TPJ ) ini  dibangun. Selain itu dengan adanya pembangunan TPJ ini juga bisa melancarkan perputaran perekonomian masyarakat sekitar. “Pengerjaan pembangunan tembok penahan jalan di Desa Sawo telah selesai dikerjakan sehingga masyarakat tidak perlu khawatir lagi akan mengganggu aktivitas warga dan pengendara yang melintas,” ungkap Rahman warga Sawo kepada wartawan beberapa saat lalu.

  • Purna Wiyata Siswa Klas IX SMPN 2 Tulungagung Dihadiri Bupati Tulungagung

    Purna Wiyata Siswa Klas IX SMPN 2 Tulungagung Dihadiri Bupati Tulungagung

    Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si, Selasa,24 Mei 2016, menghadiri Purna Wiyata Siswa Kelas IX SMPN 2 Tulungagung  tahun ajaran 2015 / 2016. Acara yang dilaksanakan Crown Victoria Hotel ini  diikuti ratusan siswa serta wali murid .

  • Lomba LCCK se Bakorwil Madiun di Bojonegoro

    Lomba LCCK se Bakorwil Madiun di Bojonegoro

    Lomba Cerdik Cermat Komunikatif se-Bakorwil Madiun dilaksanakan pada hari Senin, 23 Mei 2016. Acara ini diikuti oleh 3 peserta yaitu KIM Citra Taruna Kenanga dari Madiun, KIM Adi Karya dari Nganjuk dan KIM Sari Warto dari Kabupaten Blitar. Acara ini dibuka oleh Sekretaris Bakorwil Bojonegoro.

  • Bupati Buka Sosialisasi Road Map Reformasi Birokrasi Pemkab Tulungagung

    Bupati Buka Sosialisasi Road Map Reformasi Birokrasi Pemkab Tulungagung

    Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si, Senin, 23 Mei 2016 membuka kegiatan Sosialisasi Road Map Reformasi Birokrasi Pemkab Tulungagung  yang dilaksanakan Mahkota Ball Room Hotel Istana Tulungagung. Dalam acara yang dihadiri Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM ini diikuti ratusan peserta dari SKPD terkait lingkup Pemkab Tulungagung dan menghadirkan 2 orang narasumber dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi (Astri Mefayani , Galih Hadiwjaya ) .