There are no articles in this category. If subcategories display on this page, they may contain articles.

  • Kegiatan Pameran Disperindag di Galeria Mall Yogyakarta

    Kegiatan Pameran Disperindag di Galeria Mall Yogyakarta

    Pameran Gelar Produk Kreatif Nusantara merupakan pameran berskala nasional yang diikuti oleh Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, Kementerian Perdagangan dan mitra binaan untuk menampilkan produk-produk unggulan daerah. GPKN 2014 merupakan event ke-2 yang digelar di Galeria Mall Yogyakarta yang berlangsung selama empat hari mulai tanggal 11-14 September 2014 dengan tema "Masyarakat Kreatif Indonesia Bangkit".

  • Pelatihan Sablon Kaos

    Pelatihan Sablon Kaos

    Produk garmen merupakan salah satu komoditi yang sangat potensial untuk dikembangkan di pasar global karena merupakan produk komoditas karena merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat. Produk garmen khususnya kaos sablon sudah dikenal luas oleh masyarakat, namun hanya sebagian kecil saja orang yang mengetahui, mengenal dan menguasai jenis keterampilan ini. Mereka kebanyakan memiliki jenis ketrampilan praktis ini melalui pengalaman, dan sangat jarang mereka yang menekuni bidang ini.

  • Penguatan Ekonomi Masyarakat Melalui Bantuan Peralatan Industri Berbahan Baku Bambu

    Penguatan Ekonomi Masyarakat Melalui Bantuan Peralatan Industri Berbahan Baku Bambu

    Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Tulungagung telah mengadakan pelatihan peningkatan kemampuan Industri Kecil Berbahan Baku Bambu  yang diikuti 20 orang dari Desa Pecuk Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung, Adapun pelatihan tersebut bertempat di Kantor Desa Pecuk. Pelatihan dibuka oleh Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Tulungagung  dalam sambutan tersebut beliau menegaskan bahwa potensi yang sangat besar dari industri kecil khususnya dari bahan bambu diantaranya tusuk sate, tusuk sosis dan masih banyak lainnya, maka perlu kiranya industri kecil dikembangkan kearah yang lebih baik.

  • Kegiatan Peningkatan Kemampuan Industri Kecil Pati Ketela dan Sagu

    Kegiatan Peningkatan Kemampuan Industri Kecil Pati Ketela dan Sagu

    Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Tulungagung telah mengadakan pelatihan peningkatan kemampuan Industri Kecil Pati Ketela dan sagu  yang diikuti 20 orang dari Desa Sidomulyo untuk pelatihan pati ketela dan 20 Orang dari Desa Gondanggunung untuk pelatihan sagu Kecamatan Pagerwojo Kabupaten Tulungagung, Adapun pelatihan tersebut bertempat di Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tulungagung.

  • Kegiatan Peningkatan Kemampuan Industri Kecil Batu Bata

    Kegiatan Peningkatan Kemampuan Industri Kecil Batu Bata

    Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Tulungagung telah mengadakan pelatihan peningkatan kemampuan Industri Kecil Batu Bata yang diikuti 15 orang dari Desa Pojok Kecamatan Gondang dan 15 Orang dari Desa Tiudan Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung, Adapun pelatihan tersebut bertempat di Kantor Desa masing-masing.

  • Penguatan Kapasitas Dinas Kesehatan dalam Peningkatan Layanan Kesehatan Ibu dan Anak

    Penguatan Kapasitas Dinas Kesehatan dalam Peningkatan Layanan Kesehatan Ibu dan Anak

    Bertempat di Ruang Pertemuan PKK Kabupaten Tulungagung, LPA Kabupaten Tulungagung bekerja sama dengan Dinkes Kabupaten Tulungagung menggelar workshop Penguatan Kapasitas Dinas Kesehatan dalam Peningatan Layanan Kesehatan Ibu dan Anak, pada hari Kamis - Jumat, 11-12 September 2014 di Ruang Pertemuan PKK Kab. Tulungagung. Peserta workshop adalah seluruh kepala puskesmas sekabupaten Tulungagung, termasuk 3 PKM mitra LPA, seluruh bidan koordinator puskesmas, staf Dinkes, staf Bappeda, MSF, dan jurnalis warga.

  • PNPM Mandiri Perdesaan Kecamatan Sumbergempol Selenggarakan Jalan Sehat

    Dalam rangka pelaksanaan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM-MPd) Kecamatan Sumbergempol  yaitu Gebyar PNPM-MPd ke II di wilayah Sumbergempol dan sekaligus merayakan HUT RI ke – 69 diadakan jalan sehat di lapangan Desa Sumberdadi Kecamatan Sumbergempol. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Bupati Tulungagung, Bapak Syahri Mulyo, SE. M.Si yang didampingi oleh Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Tulungagung,  Bapak Ir. Moch. Justi Taufik beserta Kabid Pengembangan Perekonomian Masyarakat, Bapak Suyono, SE.