There are no articles in this category. If subcategories display on this page, they may contain articles.

  • Kondisi Bayi Kembar Empat Tulungagung Berangsur Membaik

    Kondisi empat bayi kembar yang lahir selamat melalui persalinan normal di RSUD dr Iskak, Tulungagung, Jawa Timur, berangsur membaik, ditandai kemampuan balita-balita tersebut untuk menerima asupan minuman secara langsung melalui mulut. "Alhamdulillah, sampai hari ini ada perbaikan ke arah baik, dan bayi bisa minum satu hari hingga lima cc," kata Humas RSUD dr Iskak, Mohammad Rifai, di Tulungagung, Senin.

  • Anggota Polres Tulungagung Wajib Kenakan Peci

    Kepolisian Resor Tulungagung, Jawa Timur mewajibkan seluruh anggotanya yang beragama Islam mengenakan peci, khusus pada hari Jumat. Wacana itu muncul dalam dialog silaturahmi ulama dan umaro se-Tulungagung yang digelar di Hotel Crown Victoria, Tulungagung, Senin (26/1).

  • Dinas Pertanian Tulungagung Akui Keterlambatan Distribusi Pupuk

    Pejabat pada Dinas Pertanian Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, mengakui telah terjadi keterlambatan distribusi pupuk bersubsidi ke daerah tersebut akibat peralihan tahun anggaran 2014-2015 serta kendala bongkar muat di pelabuhan. "Kami mendapat konfirmasi dari pihak distributor Pupuk Kaltim bahwa pasokan Januari sempat tertahan di pelabuhan Tanjung Emas, Semarang. Ini yang menyebabkan pasokan mengalami keterlambatan," kata Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tulungagung, Suprapti di Tulungagung, Minggu.

  • Komunitas Hip-Hop Tulungagung Dukung KPK

    Puluhan "rapper" yang tergabung dalam Tulungagung Hip-hop Community menggelar aksi keprihatinan mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di depan Tugu Kartini, alun-alun Kota Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu. Antara di Tulungagung melaporkan, aksi dilakukan komunitas hip-hop secara damai dengan membagikan pamflet berisi ajakan untuk mendukung KPK. Selain itu mereka juga menggelar aksi senam "break dance" yang sempat menarik perhatian masyarakat sekitar.

  • Bupati Resmikan Kios Puja HOT Stasiun Tulungagung

    Bupati Resmikan Kios Puja HOT Stasiun Tulungagung

    Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE. M.Si Minggu, 18 Januari 2015, meresmikan Kios Puja HOT Stasiun Tulungagung di Lingkungan Stasiun Tulungagung Jl. Pangeran Antasari Tulungagung. Acara peresmian malam itu berlangsung meriah sebab panitia kegiatan sengaja menggelar pementasan budaya yang disukai penggemar kesenian daerah yaitu kesenian wayang kulit dengan dalang ternama dari Kabupaten Tulungagung Ki Sun Gondrong dari desa Miri Gambar Kecamatan Sumbergempol.

  • Bupati Komitmen Bersama Gerakan Tulungagung Bersih Narkoba 2015

    Bupati Komitmen Bersama Gerakan Tulungagung Bersih Narkoba 2015

    Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si, bersama Forum pimpinan Daerah Kabupaten Tulungagung, Kamis 8 Januari 2015 pagi, menandatangani Komitmen Bersama Gerakan Tulungagung Bersih Narkoba 2015. Kegiatan yang berlangsung di Halamam Pemkab Tulungagung ini juga dihadiri Kepala BNNP Jawa Timur Brig. Jen. Pol. Iwan A. Ibrahim, Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Ir. Indra Fauzi, MM.

  • Tebar Semangat Menulis Sejak Kecil

    Tebar Semangat Menulis Sejak Kecil

    Pagi yang sangat cerah, Selasa, 23/12, di Balai Budaya Tulungagung diriuhkan oleh 23 anak-anak bersama dengan para orangtua yang mengantar mereka. Begitu tim dari Sanggar Kepenulisan Pena Ananda, mereka langsung berebut mengisi absen serta mendapatkan kit pelatihan. Anak-anak ini berasal dari SD seluruh Tulungagung, bahkan ada yang masih TK, untuk mengikuti Pelatihan Menulis Kreatif bagi Pelajar SD/MI yang dilaksanakan Pena Ananda Club.