There are no articles in this category. If subcategories display on this page, they may contain articles.

  • Bupati Sidak Jalan di wilayah tiga Kecamatan

    Bupati Sidak Jalan di wilayah tiga Kecamatan

    Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si, Selasa, 19 Juli 2016  bersama Dinas/Instansi terkait melakukan  peninjauan pembangunan perbaikan dan pelebaran jalan di wilayah tiga Kecamatan yang ada di Kabupaten Tulungagung meliputi Kecamatan Pakel, Kecamatan Besuki dan Kecamatan Bandung.

  • Bupati Hadiri Pengajian akbar di Rejotangan

    Bupati Hadiri Pengajian akbar di Rejotangan

    Bupati Tulungagung Syahri Mulyo SE, M.Si, Senin, 18/07/2016 menghadiri Pengajian Akbar sekaligus Halal Bihalal di Masjid Baitul Fajar Dusun Kates  Desa Rejotangan Kecamatan Rejotangan. Dalam pengajian ini menghadirkan penceramah Hj. Kharisma Yogi Noviana yang dihadiri anggota Muspika Kecamatan Rejotangan serta Kepala SKPD terkait lingkup Pemkab Tulungagung dan  masyarakat sekitar.

  • Mbah Miran Di Evakuasi Bupati

    Mbah Miran Di Evakuasi Bupati

    Penderitaan Mbah Miran 67 th warga Desa Aryojeding Kecamatan Rejotangan yang terpaksa tinggal di Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) yang hanya disekat dengan seng oleh warga sekitar selesai sudah, pasalnya Mbah Miran yang hidup sebatangkara dan sering sakit sakitan ini mulai hari Jum’at sekitar pukul 09.00 WIB dievakuasi ke panti Jompo milik Dinas Sosial Kabupaten Tulungagung.

  • Bupati dan Wabup Halal Bi Halal Dengan Kepamongprajaan

    Bupati dan Wabup Halal Bi Halal Dengan Kepamongprajaan

    Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo, SE.M.Si, didampingi Wakil Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo MM, Kamis malam, 14 Juli 2016, menghadiri Halal Bi Halal dan Silaturahmi dengan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Tulungagung di ruang pertemuan Crown Victoria Hotel.

  • Bupati Hadiri Kupatan Bersama Desa / Kecamatan Ngantru

    Bupati Hadiri Kupatan Bersama Desa / Kecamatan Ngantru

    Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si, Rabu, 13 Juli 2016 pagi menghadiri kupatan bersama yang digelar oleh warga masyarakat desa se-Kecamatan Ngantru. Semenjak pagi, kegiatan kupatan bersama yang dipusatkan di kantor Kecamatan Ngantru dan dimulai sejak pukul 06.00 WIB serta menyuguhkan berbagai hidangan bernuansa kupat lebaran diantaranya ketupat, sayur nangka muda, opor ayam dll ini ramai dikunjungi warga sekitar dan mereka menikmati hidangan ketupat yang disediakan oleh panitia.

  • Wakil Bupati Kunjungi Ketupatan Masal di Boyolangu

    Wakil Bupati Kunjungi Ketupatan Masal di Boyolangu

    Sejak pagi Rabu, 13 Juli 2016, Wilayah Desa Boyolangu Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung, ramai dikunjungi oleh masyarakat. Termasuk Wakil Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo MM, menyempatkan berkunjung ketempat itu. Wakil Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo MM memimpin arak-arakan ketupatan massal dengan cara mengelilingi Desa Boyolangu dengan mengendarai mobil jenis Jeep. Didampingi Camat Boyolangu Drs, Mundiyar dan jajaran Muspika Boyolangu serta Kepala Desa Boyolangu.